-->

Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon

Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon - Whzon adalah salah satu web Sosial media yang berani memberikan kamu reward berupa gold / emas yang baru baru ini lagi boaming/heboh di sochial media. Dengan mendaftar Account Whzon anda akan mendapatkan 180 gold Coin. 1 Gold Coin = 0.01$ Cad dan 1000 Gold Coin = 10$ Cad (Dollar Canada) atau setara dengan 105.940 Rupiah. Sosial media ini terbuktii membayar bagi para anggotanya seperti anda. Dan bagaimanakah Cara Mendapatkan Gold Coin Dari Whzon untuk bisa di tukarkan dengan Dollar Canada. Baiklah silahkan anda simak cara cara nya di bawah ini
Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon.

Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon.

1. Pertama Silahkan Daftar Disini 
2. Setelah itu anda klik Join here it's Fun!, isikan data datanya.
Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon.

3. Jika Sudah Silahkan anda  klik Join Now kemudian pilih nama kota lalu upload photo profile mu,Baru buat status terserah status apa aja.
4. Buka pesan di email dan jangan lupa verivikasi Account Whzon nya.
5. Untuk cara kerjanya Buka tulisan di menu How to earn untuk mengambil link refferal, Lalu sebarkan dan ajak teman kamu bergabung melalui link refferal kamu. 6 refferal kamu akan mendapatkan $10 CAD.
Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon

6. Semakin Banya teman yang mendaftar melalui link refferal kamu maka akan semakin banyak juga pendapatan yang kamu dapat, jadi tugas kamu adalah ajak teman sebanyak banyaknya untuk bergabung di Whzon ini. Tapi selain dengan cara tersebut kamu juga bisa mendapatkan gold coins lebih banyak lagi dengan cara berbagi posting di social media whzon seperti halnya kamu berbagi posting di facebook kamu akan mendapatkan gold coins untuk setiap like yang anda posting.
7. Untuk mengecek perolehan gold coins kamu silahkan klik menu Bank dan untuk menukarkannya dengan dollar klik Withdraw Gold.
8. Silahkan Kumpulkan gold coins sebanyak-banyaknya minimal 1000 gold coins baru bisa Withdraw $10 CAD via paypal. Ini adalah bukti pembayaran saya dari Whzon yang dikirim ke account paypal saya.
Bukti pembayaran whzon



Buat kalian yang penasaran ingin mendapatkan 10$ Canada Perhari Dari Whzon Buruan gabung, dan jika sudah bergabung silahkan ajak teman sebanyak banyaknya untuk mendapatkan dollar dari whzon. Mungkin cukup itu aja penjelasan dari saya tentang Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon .Jangan lupa share Artikel ini ke Sosial media seperti Facebook Twitter Google + dan yang lainnya, biar semua teman teman kamu pada tau.
Tag : Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Whzon. Cara Mendapatkan Uang dari Social site Whzon. Cara Dapat Uang Dari Social Site Whzon Terbaru. Apa Itu Whzon.  Cara Mendapatkan Dollar 10$ Canada Perhari Dari Whzon.

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment