-->

Sabtu, 21 Maret 2015

Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog Lewat Hit4hit

Hai sahabat blogger semuanya dalam kesempatan kali admin akan membahas tentang Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog Lewat Hit4hit, yapz siapa yang gak kenal sama website Hit4hit ini, Hit4hit adalah sebuah website yang bisa memberikan anda pengunjung hingga 1000 lebih untuk  perharinya. Baiklah untuk kalian yang penasaran ingin mencobanya silahkan ikuti cara caranya seperti ini.


Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog Lewat Hit4hit
- Kunjungi websitenya Klik Disini 

- Silahkan klik register & ikuti langkah langkahnya seperti mengisi userneme,password, Email & klik submit. Trus klik konfirmasi lewat email.

- Selanjutnya login Ke Hit4hit & Masukan username sama paswword  sobat .
- Kemudian klik Traffic Exchange dan klik My Website Pages dan silahkan masukan url postingan sobat atau url blog sobat & klik Add Pages. Jika sudah sekarang kalian tinggal klik lagi Traffic Exchange dan klik  Auto Website View. 
- Beres deh tinggal biarkan aja Hit4hit Ini bekerja. & silahkan sobat cek di Statistik blog sobat apakah pengunjung blog sobat sudah bertambah apa belum... 

Gimana sobat Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog Lewat Hit4hit Mudah bukan selamat mencoba & terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.

17 comments

avatar

wiihhh izin coba mungkin bisa tambah pengunjung

avatar

Ini autovisitor gak gan,jadi takut gua

avatar

Wah boleh juga nih ...
Langsung dicoba gan :D

avatar

ini aman gak gan ??

avatar

Itu auto visitor atau bukan ya mas ?

avatar

wah ini bikin spam gak yah?

avatar

dijamin kagak saya udah nyoba dan hasilnya memuaskan

avatar

iya auto visitor semacam robot tapi beda sama jingling

avatar

iya, tapi ada bekasnya di sumber lalu lintas blog beda sama jingling coba aja

avatar

melanggar tos google enggak gan

avatar

bisa menerima lnk dari google ggak min ?

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment